Thursday, July 29, 2010

Hadiah Dari Kesetiaan

Mengutip tulisan dari uplineku yang baik Vanny...
Bahwa.....
Dalam suatu proses yang panjang dalam hal apapun, kadang membuat orang jenuh dan bosan menjalaninya.
Apalagi sampai jangka waktu berbulan-bulan.

Proses merupakan kematangan dan pembentukan karakter, atau paling gampang disebut ujian kesetiaan *menurutku :D
Tapi... yang namanya manusia lebih menyukai hal2 yang instan..
ketidak sabaran kunci dari kegagalan
dan sebaliknya ketekunan kunci dari kesuksesan!!

Dalam konsep bisnis yang sedang kita tekuni, memaksa kita untuk bisa memotivasi diri sendiri dan orang lain yang menjadi mitra sukses dalam bisnis ini.

Tapi...kadang saat kita ada di posisi /level itu2 saja kita mulai mengeluh :D
menyalahkan keadaan, mundur, ngeluh saat ditanya uplen :d *karena awalnya aku gitu juga :)

lewat tulisan ini, aku hanya ingin memotivasi mitra suksesku untuk lebih lagi percaya bahwa kalau orang lain bisa, kita juga bisa :D

dalam kurun waktu 11 bulan aku berada pada posisi 15%
aku tetap setia menekuni, karena aku percaya "orang lain bisa aku juga bisa"
bisnis dan sarana sama yg setiap kita jalani..
mungkin cara kita dalam menjalaninya yang beda...

trus gimana solusinya??
yah..namanya juga bisnis jaaringan, bisnis duplikasi, yah...tinggal duplikasi aja apa yg dibuat uplen :)

dalam kesetiaan selama 11 bln di 15%, bln ke-12 aku dihadiahi level 21% ...> Senior Manger dengan melewati level 18%..
aku percaya itu bukti dari kesetiaanku menjalani bisnis ini :D

lalu...gimana dengan teman2 semua :)
apa alasan untuk meninggalkan bisnis dasyat ini?? apa hanya karena ditolak prospek satu dua kali???
atau terlalu lama ada di level tertentu???

bagiku..malah sebaliknya alasanku tetap ada dibisnis ini karena d'BCN sudah punya 2 Diamond yg kantongi cash reward 42 jt + CRV + bonus bulanan 30 jt/bln :D

semua berawal dari impian..
Bermimpilah..jangan pernah takut bermimpi, karena impian2 itu akan membawa anda untuk mencapainya :D

bila sekarang langkahmu terhenti, yuukkk mulai melangkah lagi...
karena tidak pernah ada kata terlambat :-)
belajar..belajar dan mau belajar terus itu kunci keberhasilan!!
koreksi langkah2 sebelumnya, apa yang salah sehingga kita masih jalan di tempat :D

percayalah Tuhan tidak pernah diam, melihat usaha kita :)
tapi bila kita tidak pernah mengerjakan sesuatu untuk maju, maka Tuhan memang diam sejenak menunggu kita melangkah ^_^

so..tunggu apa lagi :D
yuukkk action...go to diamond


Aku absen di jajaran paling depan untuk tetap setia kok say..

http://visionslady.co.cc

No comments:

Post a Comment