Monday, May 3, 2010

Welcome Program

Apa Sih Welcome Program itu??
WELCOME PROGRAM (WP), Buat member yang baru gabung ama bisnis ini, oriflame memberikan promo2 hadiah berupa produk..ini berlaku untuk member yang bisa memenuhi kualifikasi  Business Poin (BP) bulan berjalan. Ini berlaku selama 3 bulan pertama gabung oriflame..mau tau gini yaaa...

Welcome Program 1 (WP1)
Selama 30 hari gabung, jika belanja atau memiliki 75BP berhak mendapatkan barang seharga Rp.70.000,- di bulan berikutnya. 
(contoh: join tgl 8 Pebruari, maka program WP1 bisa dikejar sejak tgl 8 Peb sampai dengan 7 Mar.)

Welcome Program 2 (WP2)
Selama 1 bulan sejak WP1, jika belanja memiliki 100BP berhak mendapatkan barang seharga Rp.100.000,- di bulan berikutnya. 
(contoh: lanjut contoh WP1, apabila WP1nya bisa terselesaikan pada bulan Februari, pada bulan ke 2 ini/Mar, kita bisa ambil hadiah WP1 dan mulai kumpulin lagi poin untuk WP2 dr tgl 1 Mar sampai 31 Mar.
tapi...

Kalau WP1 nya baru bisa terkumpul (75 poin) pada tanggal 5 Mar, maka hadiah WP1nya baru bisa diambil awal bulan depannya ya/ April. Begitupun dengan WP2nya, akan mulai dihitung dari tgl 1 April sampai 31 April).

Welcome Program 3 (WP3)
Selama 1 bulan sejak WP2, jika belanja memiliki 125BP berhak mendapatkan barang seharga  Rp. 150.000,- di bulan berikutnya. 
(contoh: lanjut contoh bila WP1dan WP2, bisa terselesaikan pada Mar, maka WP3 bisa dimulai dr tgl 1 April sampai 30 April sambil ambil hadiah WP2 yaa.
tapi...
bila WP2 nya selesai pada bulan April, maka WP3 akan dimulai bulan Mei, begitupun pengambilan hadiah WP2nya).

Nahh..gampang kan teman..

Oh ya..jangan lupa  ambil hadiah gratisnya ya kalau sudah memenuhi kualifikasi WP1, WP2, WP3 tapiii....ada syaratnya ...yaitu WP 2 berlaku bila WP 1 tercapai, juga WP 3 hanya berlaku bila WP 2 tercapai. nah..fair..kan.. Harga produk hadiah WP adalah harga normal di katalog yaaa..

Business Class (BC)
Business Class ini berlaku selama kita masih member Oriflame (tidak seperti WP) dan memenuhi syarat BC nya, yaitu:
Program ini berlaku bila belanja 150 BP pada periode 1 bulan (dari tanggal 1-30 bulan tersebut) maka anda berhak mendapatkan potongan harga. 50% untuk pembelanjaan 1 buah produk bulan berikutnya (dari harga normal di catalog yaaaa). Besarnya potongan bisa berubah tergantung promo yang sedang berlaku saat itu.

Program Promosi
Selain WP dan BC, ada juga Program promosi yang berbeda setiap bulannya, baik untuk rekrut, belanja, dll. Nanti ada diskon2 hebooh dan hadiah2 juga pastinyaaaa.. seru kaaan…

Yukk yang masih mikir2 jangan sampai kelewat ya..hadiah2 gratis dari oriflame..
Dilanjut ama Bonus, cash reward dan jenjang karir di oriflame..ok sipp kan..lanjuuutttt !!

No comments:

Post a Comment