Tuesday, May 18, 2010

You're My Spirit


Impianku tetap sama..menjadi super mom buat Jauza dan ayah, betapa impian itu ingin kuraih !! dengan segenap pikiran , usaha dan doa kupanjatkan demi kelancaran semua hal yang sedang kujalani ini. Ku tatap wajah manis dan bibir mungilnya saat terlelap tidur, janjiku padanya bahwa suatu saat nanti bunda pasti akan bisa menemanimu setiap saat kau butuhkan nak..
 
Menjadi wanita kantoran memang pilihanku saat selesai menyelesaikan kuliah, dengan gaji besar aku berharap bisa mendongkrak semua kebutuhan hidup yang ternyata tidak demikian, aku jauh tertinggal di belakang menghadapi inflasi yang begitu melesat naik cepat yang tak kan pernah berhenti. Kalo dah jadi IRT pasti bias merasakan itu hehehe..betul..betul..betul… (maklum nih jauza gi demam upin ipin jadi ketularan deh). Iya pokonya kebutuhan hidup meningkat terus, tapi ya bok aku berada disini-sini saja dgn posisi yang sama. Oh My God.. what should I do??..
 
Ngantor tapi punya 2 income?? …. Ini awal pemikiranku, nah ini dia pikirku!! Tergabung menjadi member d’BC Network menjadi inspirasi buatku untuk meraih impian itu, memenuhi janji ku tadi. Sampai saat ini impian itu masih akan terus ku kejar, dan pencapaian ku slama ini hanya sebagian prestasi yang belum sepenuhnya ku raih, blm semuanya… aku masih ingin menikmati kebebasan waktuku bisa menemani Jauza seharian, menjadi  istri dan bunda yang baik, pingin bonus yang semakin besar slurppp..slurppp… jalan-jalan ke luar negeri, ahh pokoknya ga bisa sebutin satu-satu dehh.. ada hal disana yang jauh lebih baik, dan aku sedang melewati proses itu. Menjalani perubahan menuju perbaikan, itu Harusss !!
 
Terima kasih untuk suami dan anakku tercinta, dukungan kalian sungguh berarti hingga aku bisa menikmati separuh perjalanan ini, doakan terus ya bunda menjadi bunda yang lebih baik, try to be a super mom, you’re my spirit dan terima kasih untuk leaderku teh Ira Aditya, mba Vanny, uplineku mba cherril, jaringanku donlen-donlen yang hebat tetep semangat dengan sgala kesulitan menghadang thanks to pupu, ira, sundari, Erika, Jean, Rita, Hani, Winnie, Ela, yang ga pernah nyerah untuk mau maju..sukses..N’ thanks to all..ga bisa sebut satu per satu..thanks a lot…
 
Yukk buat temen-temen juga, jangan ragu untuk memulai. Menjadi bunda kebanggaan yang bisa  menemani anak kita seharian, kapanpun dia butuh kita kan slalu ada disisinya, kita bisa menghasilkan uang tanpa harus kerja pergi pagi pulang malam lagi (ini yang sedang keperjuangkan..) doakan yach!!, bukankah itu suatu impian ?? kita wujudkan sama-sama disini !!

No comments:

Post a Comment