Wednesday, April 28, 2010

Fun Business

Berawal dari iseng memanfaatkan waktu luang disela jam kerja hehe..ini contoh karyawan teladan wkkkkwkkk...aku colek tuh Vanny de Fretes temen dari milist infobunda. " Hi..mba Vanny pa kabar, gimana kabar Christo?.. terus oh ya gimana kabar Jauza?.." itu permulaan obrolan kami setelah mungkin 2 tahun kita tidak pernah bertemu lagi karena memang kami beda kota. Mba Vanny ini bagiku seorang sosok teman yang dewasa banget..dia bisa sharing info apa aja yang dirasa memang kita butuhkan saat itu, temen rumpi juga hehehe..Thanks a lot my friend..

Dia juga yang mengenalkan bisnis hebat yang sedang kujalani saat ini, dia bilang dah tau bisnis d'BC Network? dari oriflame? aku jalanin lho..dan kamu tau keuntungan yang bisa di dapat??...bla..bla..bla..dia jelaskan step by step ke aku untuk bisa paham sistem bisnisnya. Aku bilang aku juga pernah jalanin oriflame tapi tidak seheboh yang dia jelaskan ke aku saat itu. Katanya karena ini beda, dengan support system d'BC Network kita jalankan bisnis ini secara online bukan cara konvensional seperti mlm lain yang nawar-nawarin produk, rekrut orang-orang terdekat dgn lingkungan kita. Dengan d'BC Network kita di beri fasilitas web gratis lhooo..ada ilmu buat jalanin bisnisnya dari e-book training ini juga gratis. Ooooo..sekejap ini menarik perhatianku, karena memang aku ingin sekali jalanin bisnis tapi masih bingung mesti start dari mana dengan modal yang pas-pasan. Ternyata sodara..sodara..modal awal untuk gabung cuma Rp. 39.900,- minim sekali pikirku..dengan keuntungan yang di depan mata akan kudapat hehe...cieeee...lom gabung tapi dah ngarep.com hehehe... 

Ok..perlahan sambil tanya-tanya aku putuskan untuk gabung, toh aku pikir setiap hari aku pakai internet..yo wes aku coba aja dulu. Sukses bisnis yang sudah temen-temen jalankan menjadi inpirasi buatku untuk bisa merubah hidup, dengan semangat 45, setiap hari ku pelajari sistemnya, setiap hari explore apa yang harus aku lakukan untuk bisa sukses seperti yang mereka dapatkan karena aku pikir aku pasti bisa..harus bisa..kita ada dalam satu payung yang sama. Dengan usaha, semangat dan doa..pasti akan ada jalan. Mudah-mudahan. Aminnn...

Dengan Support para leader, upline, donlen, dan member lainnya keuntungan yang didapat berlipat tidak hanya bonus yang saya dapatkan tapi ilmu dan kekeluargaan diantara member d'BCN. Dapat uang, dapat produk gratis, dapat teman dan keluarga baru. So apalagi pikirku..dan pastinya menjadi impian bagi semuanya go Diamond..jalan-jalan keluar negeri gratis..mobil gratis..hhmmmm..mauuuuu..cayooo..semangat..kita semua pasti bisa sukses bersama-sama.

Dan saya yakin dengan apa yang saya lakukan sekarang adalah keputusan yang paling tepat untuk menjalankan bisnis ini, aku pikir dengan meninggalkan keluarga dan Jauza seharian apakah menjamin semuanya, sebenarnya tidak..karena gaji diawal bulan hanya numpang lewat aja, bener tidak?? ada kebahagiaan yang terenggut, seharusnya aku bisa sepenuhnya menjalankan amanah seorang perempuan untuk menjaga keluarganya. Doakan bunda ya untuk memperjuangkan itu..

Tetap semangat..jangan pernah berhenti bermimpi..karena dengan impian besar maka akan lahir sukses besar. Jangan pernah takut untuk mencoba..dengan mencoba kita semua pasti bisa merasakan seperti apa yang saya rasakan sekarang, seperti keuntungan yang saya rasakan sekarang  dari d'BC Network.

Yukk Teman-teman Gabung bisnis dahsyat ini



No comments:

Post a Comment